Pusat Service Macbook (PSM) Bali Grand Opening

Grand Opening Pusat Service Macbook Bali potong pita
Grand Opening Pusat Service Macbook Bali dengan pengalaman store yang lebih nyaman, cerah & fresh!

Pusat Service Macbook (PSM) Bali merayakan Grand Opening store nya pada 26 Juni 2023. Tim PSM & Customer langganan PSM diundang ke grand opening ini untuk merasakan meriahnya dan fresh nya suasana store PSM yang baru.

Misi PSM adalah membuat setiap customer bisa bekerja kembali secepatnya dengan memakai MacBook & devicenya. Dengan Grand Opening ini, harapannya bisa meningkatkan kenyamanan customer ketika datang ke store PSM.

Selain itu, selama hampir 1 minggu, PSM menyelenggarakan promo di eventnya yaitu gratis biaya pemasangan.

Tentang Pusat Service Macbook (PSM) Bali

Pusat Service Macbook (PSM) Bali adalah perusahaan jasa perbaikan Macbook, iMac dan iPad di Bali dan sekitarnya. Seluruh teknisi kami bersertifikasi BNSP dan mempunyai passion dalam melayani.

Kami melayani kerusakan Ringan & Berat. Mulai dari device mati terkena air, mati total, speaker rusak, ganti IC, LCD, dan lainnya. Perbaikan bisa ditunggu.

Kami berkomitmen terhadap pelayanan terbaik bagi pelanggan. 90% Pelanggan kami senang karena Diagnosa & harga yang kami berikan sangat transparan selain dari perbaikan yang tepat & cepat. Silahkan berkonsultasi melalui nomor telepon/Whatsapp/chat di https://wa.wizard.id/44f40f.

Tentunya, Anda juga bisa datang langsung ke toko kami di: https://goo.gl/maps/LKHFaEKfMd6Sf4d66

Service Bergaransi & Harga Transparan

Konsultasi Sekarang